Saturday 12 May 2012

Vegas Movie HD Platinum 12 dan 10 Keygen & patch

Sony Vegas Movie Studio Platinum HD 10 mencakup semua yang diperlukan untuk video editing tingkat profesional, desain suara, serta DVD / Blu-Ray authoring DiscT. Program ini memiliki semua built-in tools untuk video yang mudah dan sukses composite, koreksi warna dan audio 5.1-channel mixing.
Vegas Movie Studio Platinum HD membuat video editing lebih mudah dan lebih menyenangkan. Video editing dilakukan secara real time. Sekarang, apa pun perubahan yang Anda buat untuk video dan foto, file asli disimpan dalam bentuk aslinya.
Dengan Sony Vegas Movie Studio Platinum HD 10 Anda akan dapat percobaan, menikmati proses video editing, sementara tidak takut membuat kesalahan. Program ini mencakup semua peralatan yang diperlukan untuk video editing, termasuk built-in perpustakaan efek transisi dan sangat cocok untuk amatir.
Untuk Mendapatkan Sony Vegas Movie Studio Platinum HD 10 yang full version dari situs resminya dihargai sebesar US $94.95 . Di  sini anda bisa mendapatkannya secara GRATIS dan Full Version kerena lengkap dengan Patch Keygennya yang akan menjadikan Sony Vegas Movie Studio Platinum HD v.10 ini menjadi full version.
Semoga Bermanfaat.................

Download Sony Vegas Movie Studio Platinum HD 12 : Download
               Sony Vegas Movie Studio Platinum HD 10 : Part-1
                                                                               Part-2                                                         
                       Keygen & patch Download Klik Disin : Download

0 comments:

Post a Comment