Friday 13 April 2012

DVD FLick Cara Mudah Membuat DVD Movie.Dan WinX HD Video Converter Deluxe 3.10.3 + Key

Winx HD Video Converter Deluxe memiliki kompatibilitas yang sangat baik dengan perangkat portable populer, semua video HD dan video SD. Sebagai software video converter HD pertama yang mendukung multi-track video HD, ini memungkinkan Anda untuk memilih lagu lagu berbagai bahasa audio dan video yang Anda butuhkan sebelum mengkonversi. Tentu saja alat tersebut membantu untuk mengkonversi video dari camcorder HD, HDTV, Blu-ray film, dan lain sebagainya.
Winx HD Video Converter Deluxe membangun di 160 codec video dan audio 50 codec. Dan tanpa codec pihak ketiga, dengan mudah dapat mendukung multi-track video HD, seperti BDAV, M2TS, MKV, AVCHD, HDTV dan film MPEG-TS video. Hal ini juga mendukung konversi semua HD dan video HD-Camcorder, untuk kedua pemain portabel dan konsol, seperti iPad, iPod, iPhone, Apple TV, PS3, PSP, Xbox, Zune, PDA, Blackberry, Nokia, Android, Zen, dll ,.
Program ini menawarkan antarmuka yang benar-benar ramah untuk pemula yang dapat menggunakan pengaturan default untuk mengkonversi video hanya dengan beberapa klik. Advanced pengguna juga diperbolehkan untuk menyesuaikan video output dengan menyesuaikan parameter terkait.
Mendukung Multi-CPU dan Hyper Threading, Winx HD Video Converter Deluxe menawarkan hingga 5x - waktu video kecepatan 15x nyata konversi.
Fungsi utama:
Dukungan Multi-track HD Video. Converter video pertama yang mendukung konversi Multi-lagu video HD seperti BDAV, M2TS, MKV, dan AVCHD. Anda dapat dengan bebas memilih lagu bahasa audio dan video lagu.
Mengkonversi Video HD dan SD. Built-in 160 codec video dan audio 50 codec, Winx HD Video Converter Deluxe dapat mengkonversi antara semua format video populer tanpa bantuan codec pihak ketiga.
Mendukung Blu-ray, M2TS, BDAV. Dukungan BDAV, TrueHD, M2TS, MPEG-TS A / V, fitur pasti berguna saat membuat salinan digital untuk cadangan Blu-ray video Anda.
Multi-Core dan Hyper Threading. Dengan mendukung CPU multi-core, dan dengan bagian dalam teknologi Hyper-threading, menawarkan Anda sampai real time 5x-15x mengkonversi kecepatan.Dukungan HD-Camcorder Video. Buatlah cara mudah untuk mengkonversi HD-Camcorder Anda video ke format video yang paling populer, sehingga Anda dapat membakarnya ke DVD dan mengedit video di Windows Media Center.
Membuat Video Website. Membantu Anda mengkonversi video ke format yang dapat didukung oleh YouTube, Myspace Video, Metacafe, atau Anda Blog.
Mudah Digunakan dengan Profesional Setting dan Optimized Profil. Apakah profil presetting banyak untuk memenuhi semua kebutuhan Anda. Dan pengaturan parameter seluruh disesuaikan memungkinkan Anda untuk membuat profil Anda sendiri.
Ekstrak Audio dan Gambar dari Video. Ekstrak track audio dan simpan sebagai file musik MP3. Ekstrak satu frame sebagai JPEG atau gambar BMP. Hal ini dapat membuat video Anda mengkonversi pengalaman memiliki jauh lebih menyenangkan.
Secara otomatis Perbaiki Data Video salah. Jika pemutar Anda tidak dapat benar memutar beberapa video, atau Anda memiliki beberapa file video korup, maka akan otomatis memperbaiki data tersebut tidak benar, seperti Video Aspect Ratio, dan juga anda dapat mengatur secara manual.
Dukungan Baik Player Portable dan Konsol Player. IPad seperti iPhone, iPod, Apple TV, PS3, PSP, X-box, Zune, PDA, Blackberry, Nokia, Android, Zen, dll Dengan tag auto-setting di video, Anda dapat dengan mudah memeriksa video asli nama dan nama seniman di iPhone, iPad, atau iPod. 
WinX HD Video Converter Deluxe 3.10.3 + Key download Klik Disini:Download

    Punya banyak koleksi film ? Demen streaming internet TV ? Masih disimpan di hard disk ? Sayang klo tiba2 hdd jebol..ilang smua deh koleksinya. Untuk aman dan mudahnya, kita bakar aja koleksi videonya ke DVD. Satu biji DVD berukuran 4.6 GB..atau setara 7 CD.
      Ada banyak software yang bisa di gunakan untuk ripping koleksi video ke DVD, baik yang komersial atau gratisan. DVD Flick ini adalah salah satu yg gratisan tapi kualitas jempolan. Dengan tool ini koleksi file video bisa dengan mudah kita burn ke playable DVD. Jadi gak lagi pake PC, cukup di puterin di DVD player 200rb-an  Buat yang pengen nyoba silakan download kli disini : DOwnload

      0 comments:

      Post a Comment